Diguyur Hujan Lebat, Rumah Seorang Janda Roboh

0
4
Diguyur Hujan Lebat, Rumah Seorang Janda Roboh
RUMAH ROBOH - Akibat diterjang hujan lebat, rumah milik seorang janda tidak mampu, Ni Komang Kari/Jro Yasmin, roboh pada Rabu (18/11/2020) pagi.

Negara, DENPOST.id

Hujan lebat yang disertai angin kencang yang mengguyur Jembrana, sejak Selasa (17/11/2020) malam hingga  Rabu (18/11/2020) dini hari menimbulkan musibah rumah roboh. Musibah dialami Ni Komang Kari/Jro Yasmin (66), seorang janda kurang mampu dari Lingkungan Tinyeb, Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara pada Rabu pagi.

Ditemui di rumahnya pada Rabu siang, Jro Yasmin mengatakan, saat kejadian dia sedang keluar membeli kopi. Saat sampai di rumah, atap rumahnya sebagian sudah roboh.

Baca juga :  Disparda Jembrana Belum Keluarkan Imbauan Penutupan Objek Wisata

“Rumah saya memang sudah tua. Peninggalan suami. Tidak mampu kami memperbaiki karena saya hanya jualan jajan di pasar. Sudah lama saya nganggur karena kehabisan modal. Mau cari utang, saya tidak berani,” tutur Jro Yasmin.

Akibat kejadian tersebut, atap dapur dan atap tempat tidurnya roboh. Kejadian itu menyebabkan kerugian jutaan rupiah.

Plt Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Jembrana, IGN Dharma Putra, ketika dimintai konfirmasi mengaku memberikan bantuan bencana untuk keluarga Ni Komang Kari. Dia juga mengharapkan masyarakat waspada di musim hujan belakangan ini. (120)

Baca juga :  Delapan Warga Jembrana Digigit Anjing Rabies

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini