Kapolsek Wisnaya Melayat ke Rumah Duka Korban Penganiayaan

0
14
Picsart 11 18 05.56.01
RUMAH DUKA - Kapolsek Kubutambahan, AKP Ketut Wisnaya, saat melayat ke rumah duka korban penganiayaan di Dusun Kubu Anyar, Kubutambahan, Rabu (18/11/2020).

Singaraja, DENPOST.id

Duka mendalam dialami keluarga korban penganiayaan alm. I Gede Mertayasa yang tewas bersimbah darah di tangan tetangganya sendiri. Kapolsek Kubutambahan, AKP Ketut Wisnaya pun melayat ke rumah duka dan menyampaikan rasa simpati terhadap keluarga korban di Dusun Kubuanyar, Desa Kubutambahan, Kecamatan Kubutambahan, Rabu (18/11/2020) sekitar pukul 14.00 Wita.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Wisnaya mewakili keluarga besar Polsek Kubutambahan menyampaikan turut berbelasungkawa atas peristiwa tersebut, dan mengharapkan keluarga yang ditinggalkan tetap tabah menghadapi cobaan dan tantangan hidup ini. “Mengenai permasalahan tersebut, serahkan saja prosesnya kepada pihak kepolisian dan keluarga lebih baik konsentrasi melakukan proses pemakaman dan mendoakan semoga almarhum mendapat tempat di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Kapolsek Wisnaya.

Baca juga :  Usai Berobat ke Dukun, Seorang Perempuan Tewas di Tempat Kos

Pihaknya mengungkapkan rasa simpati, empati dan rasa kemanusiaan yang dilakukan personel Polri di manapun berada, khususnya Polsek Kubutambahan adalah merupakan bukti nyata komitmen Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, serta terjalinnya komunikasi dan koordinasi yang baik dengan masyarakat agar selalu kondusif. (118)

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini