Polres Bangli Gelar Operasi Cipkon Agung, Ini Sasarannya

0
6
Picsart 11 22 10.31.43
CIPKON AGUNG - Kapolres Bangli AKBP, I Gusti Agung Dhana Aryawan, saat memimpin apel gelar pasukan serangkaian Operasi Cipkon Agung 2020. DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Polres Bangli laksanakan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) Agung 2020. Hal ini diawali dengan gelar pasukan di halaman Mapolres Bangli, Minggu (22/11/2020).
“Operasi cipkon ini bertujuan meningkatkan kesadaran Harkamtibnas menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2021. Termasuk pengamanan jelang pilkada,” kata Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan.

Disampaikannya, operasi cipkon ini dimulai 22 November hingga 7 Desember 2020 di wilayah hukum Polres Bangli. Kegiatan ini melibatkan 26 personel.

Baca juga :  Coklit Berakhir, Masih Ada Warga Tercecer

“Apel Gelar Pasukan yang kami laksanakan hari ini (Minggu-red), merupakan wujud kesiapan Polri khususnya Polres Bangli dalam pelaksanaan operasi kepolisian kewilayahan,” katanya.

Menurut Dhana Aryawan, Operasi Cipkon Agung 2020 berbeda dengan Operasi Cipkon sebelumnya. Sebab, selain untuk menghadapi kesiapan dalam menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2021, juga bertepatan dengan menjelang Pilkada Serentak 2020 dan dalam masa pandemi Covid 19.

Baca juga :  Bangli Siapkan RSJ dan Gedung SKB Sebagai Tempat Karantina PMI

Dalam arahannya Kapolres Bangli berpesan agar selalu mengedepankan fungsi preventif dengan target operasi yaitu miras serta petasan. Dalam pelaksanakan giat agar selalu melakukan koordinasi dan tetap solid.

”Saya optimis walaupun kami melaksanakan kegiatan operasi dalam masa pandemi, kami tetap dapat memberikan yang terbaik, untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat” pungkasnya.(128)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini