Bersih-bersih Bale Banjar, Sutapa Tewas Disapu Expander

0
51
Picsart 11 22 05.48.51
SERUDUK BANJAR - Mobil Mitsubishi Expander warna silver DK 1247 QU yang dikemudikan Theo Bour (20) asal Prancis menyeruduk bangunan Bale Banjar Umasari, Kerobokan Kelod, Kuta Utara.

Kerobokan, DENPOST.id

Nyawa I Ketut Sutapa (63) tak tertolong usai diseruduk mobil Mitsubishi Expander. Peristiwa naas tersebut, terjadi saat korban yang tinggal di Banjar Umasari, Kerobokan Kelod, Kuta Utara bersih-bersih di bale banjar, Minggu (22/11/2020) sekitar pukul 05.30 Wita.

Salah seorang anggota Sat. Lantas Polres Badung menuturkan, kecelakaan tersebut terjadi tepat di depan Bale Banjar Umasari, Kerobokan Kelod. “Saat kejadian, korban sedang menyapu (bersih-bersih) di depan bale banjar. Saat itu, situasi lalu lintas di Jalan Raya Kerobokan menuju arah Kuta tak terlalu padat. Dan lokasi bale banjar berada di selatan jalan tikungan,” ucapnya.

Baca juga :  Siswa SD Temukan Orok di Pantai Matahari Terbit

Terkait kronologis kecelakaan, sambung petugas tersebut, berawal dari mobil Mitsubishi Expander warna silver DK 1247 QU yang dikemudikan oleh Theo Bour (20) asal Prancis melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan. Setibanya di tikungan utara bale banjar, Theo yang tinggal di Villa 73 Gang Manik, Petitenget, Kuta Utara tak mampu mengendalikan laju mobilnya. “Mobil pun nyelonong lurus ditikungan dan masuk ke areal Balai Banjar Umasari dan menghantam korban, serta bangunan bale banjar,” bebernya.

Baca juga :  Sehari, 14 Warga Terpapar Virus Corona di Bali

Korban pun terlempar dari posisinya. Saking kerasnya benturan, korban mengalami cedera parah di sejumlah tubuhnya dan meninggal dunia di lokasi kejadian. “Jenazah korban dibawa oleh ambulance KBS menuju ke RS Mangusada,” tegasnya.

Sementara Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Oka Bawa yang dikonfirmasi mengatakan pelaku dan mobilnya telah diamankan ke Kantor Sat. Lantas Polres Badung. “Masih dalam proses dan penanganan petugas Satlantas,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Bupati dan Ketua DPRD Buleleng Batal Divaksin

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini