Suastini Koster Ajak Warga Denpasar Datang ke TPS

Picsart 11 22 05.49.54
DONOR DARAH - Suasana donor darah yang diadakan PDI Perjuangan Kota Denpasar, di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Minggu (22/11/2020).

Renon, DENPOST.id

Dalam menghadapi situasi sulit di masa pandemi Covid-19, PDI Perjuangan Kota Denpasar terus bergerak melakukan berbagai kegiatan. Kali ini aksi sosial, yakni donor darah dilakukan di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Minggu (22/11/2020).

Ketua Perempuan Sarinah PDI Perjuangan Provinsi Bali, Putri Suastini Koster mengatakan setetes darah yang disumbangkan membantu menyambung nyawa manusia dan tanda empati sesama manusia.

Baca juga :  Di Karangasem, 103 Kendaraan Mewah Menunggak Pajak

Dalam kesempatan itu, Putri Suastini Koster juga mengimbau dan mengajak masyarakat Kota Denpasar dalam Pilwali, 9 Desember 2020 untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS). “Jangan sampai tidak hadir alias golput, karena perilaku golput bukan cerminan tingkah laku warga yang baik. Hak suara jangan diperjualbelikan, tapi kewajiban,ā€ kata Suastini Koster.

Sementara itu, Sarinah PDI Perjuangan, Sari Galung menyatakan tujuan donor darah kali ini tidak lain bersatu untuk kemanusiaan, sehingga masyarakat sehat dan Denpasar maju. ā€œPeserta donor darah membludak sekitar 200 orang lebih, padahal targetnya hanya seratus pendonor,ā€ ujarnya.

Baca juga :  Pelajar dan Mahasiswa Sigap Pahami Keyboard Aksara Bali

Sari Galung yang juga Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bali dalam kegiatan ini menegaskan pelaksanaan donor darah dilaksanakan dengan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 ketat.

Selain dihadiri paslon Jaya-Wibawa, nampak Kepala UTD PMI Provinsi Bali dr. I Gd Wiryana Patra Jaya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Ketua Tim Pemenangan Jaya-Wibawa, I Ketut Suteja Kumara, dan Anggota Komisi XI DPR RI, I Gusti Agung Rai Wirajaya. (112)

Baca juga :  Di Denpasar, Pelayanan Perijinan Berusaha Terintegrasi Lewat OSS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini