PK Golkar Abiansemal Dinakhodai Jelantik Trinaya

0
5
Picsart 11 22 05.50.25
MUSCAM GOLKAR - Ketua DPD Golkar Badung, Wayan Suyasa, saat membuka Muscam Partai Golkar di Kecamatan Abiansemal, Sabtu (21/11/2020).

Abiansemal, DENPOST.id

DPD Golkar Kabupaten Badung kembali melaksanakan musyawarah kecamatan (Muscam) di sejumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Badung. Pada, Sabtu (21/11/2020) muscam digelar di Kecamatan Abiansemal tepatnya di Bio Green Tanah Wuk Sangeh.

Dalam muscam tersebut, I Gusti Ngurah Jelantik Trinaya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Abiansemal. Terpilihnya Mantan Anggota DPRD Badung dua periode ini menambah optimistis Ketua DPD Partai Golkar Badung, Wayan Suyasa akan bertambahnya kursi legislatif Partai Golkar di DPRD Badung dari Dapil Abiansemal.

Baca juga :  Wabup Suiasa Tegaskan Gratis Biaya PDAM untuk 59.975 Pelanggan

Ketua DPD Partai Golkar Badung, Wayan Suyasa yang ditemui seusai Muscam Partai Golkar Kecamatan Abiansal menyatakan Agenda Muscam ini merupakan instruksi DPP partai atas dasar AD/ART. “Kami lanjutkan program instruksi induk partai, yaitu muscam. Ada enam kecamatan di Kabupaten Badung dan Muscam Abiansemal merupakan muscam kedua, setelah Muscam Partai Golkar Kuta Utara,” kata Suyasa.

Suyasa mengaku bangga Muscam Abiansemal dapat terlaksana terlebih terpilih ketua PK secara aklamasi, mengingat sebelumnya hampir seluruh Pengurus Kecamatan hingga Desa Partai Golkar Kecamatan Abiansemal mundur akibat berbeda pandangan. “Karena pandangan yang berbeda mereka mundur dari kepengurusan Partai Golkar. Atas dasar itu, menjadi semangat kami di DPD Partai Golkar Badung untuk bagaimana melengkapi struktur kepengurusan Partai Golkar di kecamatan begitu pula di desa bahkan hingga ke banjar-banjar yang ada di Kecamatan Abiansemal,” ujarnya.

Baca juga :  Ditemukan Racun Serangga di Samping Kerangka Manusia di Pinggir Sungai Ayung

Sementara Ketua PK Golkar Abiansemal, I Gusti Ngurah Jelantik Trinaya didampingi Sekretaris Anak Agung Anom Budaya, dan Bendahara Ketut Ardika menyatakan kesiapan menjalankan instruksi DPP Partai. “Kami siap menjalankan perintah partai dengan dasar Panca Bakti Golkar,” ucapnya.

Ia juga optimisnya mampu menambah kursi Partai Golkar Dldi DPRD Badung melalui Daerah Pemilihan Kecamatan Abiansemal. “Kami Optimis Pemilu 2024 akan ada penambahan kursi legislatif di DPRD Badung,”tegasnya. (115)

Baca juga :  Konvensi Balon Wakil Walikota, Komang Teguh Tawarkan Ini

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini