“Gema Tridatu” Pulihkan Perekonomian di Tengah Pandemi

0
6
Picsart 11 22 05.50.57
Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari

Dauh Puri, DENPOST.id

Dalam upaya pemulihan ekonomi bagi IKM/UKM Kota Denpasar, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar bekerjasama dengan Plaza Denpasar dan Bank BPD Bali Cabang Utama Denpasar menggelar Gema Tridatu (Gelar Bersama Industri dan Perdagangan Bermutu). Kegiatan ini akan berlangsung mulai, 24 sampai 30 November 2020, di areal basement salah satu swalayan di Denpasar.

Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar Ni Nyoman Sri Utari, Minggu (22/11/2020) mengatakan Gema Tridatu juga akan dilaksanakan secara online. Untuk pelaksanaan online akan tergabung dalam marketplace Denpasar Festival 2020, melalui link : dmarket.id. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada IKM/UKM Kota Denpasar untuk mempromosikan produk – produknya secara offline dan online. “Keadaan ekonomi saat ini mengharuskan semua elemen masyarakat harus saling bahu membahu untuk bersama bangkit. Maka dengan adanya kegiatan ini akan saling menguntungkan bagi pihak pengelola maupun IKM/UKM, di mana untuk membangkitkan kembali daya beli masyarakat diperlukan suatu even yang kreatif agar menarik minat masyarakat untuk berkunjung dan berbelanja,” ujarnya.

Baca juga :  Pilkada di Tengah Pandemi, KPU Denpasar Petakan Ini

Ditambahkan sri Utari, Gema Tridatu ini merupakan kelanjutan dari pelaksanaan yang telah berlangsung di Gedung Dharmanegara Alaya Denpasar, beberapa waktu lalu. Pelaksanaan kali ini akan melibatkan 26 pelaku IKM/UKM yang merupakan binaan Pemerintah Kota Denpasar. “Kami berharap kegiatan ini bisa terus berlangsung, sehingga dapat membantu IKM/UKM Kota Denpasar yang tengah mengalami situasi sulit pada masa pandemi Covid-19 saat ini,” tandasnya. (112)

Baca juga :  Ini Hasil Swab Anggota Satpol PP Karangasem yang Dinyatakan Reaktif

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini