Sentana Ditemukan Tewas di Kandang Sapi

0
14
Sentana Ditemukan Tewas di Kandang Sapi
MENINGGAL – Di kendang sapi inilah I Made Sentana ditemukan tewas tergantung, Minggu (22/11/2020).

Petang, DENPOST.id

Seorang buruh harian lepas, I Made Sentana, ditemukan tewas di kandang sapi di Banjar Munduk Damping, Petang, Badung, Minggu (22/11/2020). Pria berusia 49 itu tergantung dengan tali plastik.

Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Oka Bawa, saat dimintai konfirmasi, Senin (23/11/2020), mengatakan, jenazah Made Sentana telah dibawa pulang oleh keluarganya ke Banjar Munduk Damping, Petang. “Motifnya bunuh diri masih didalami. Menurut pihak keluarga, almarhum tak memiliki masalah dengan orang lain ataupun keluarga,” ungkapnya.

Baca juga :  Dewan Badung Finalisasi Tatib dan Kode Etik

Dilanjutkannya, peristiwa tersebut pertama kali diketahui saksi bernama Made Suma. Awalnya saksi menengok sapinya di kebun, sekitar pukul 14.00. “Kadang sapi saksi ada di kebun almarhum. Saksi meminjam tempat di kebun almarhum untuk menaruh sapi,” imbuh Oka.

Saat tiba di kebun tak jauh dari kandang sapinya, Made Suma melihat sepeda motor Sentana parkir di pinggir jalan. Kemudian saksi menuju pondok dan memanggil nama almarhum, namun tak ada yang menyahut.

Baca juga :  Teman Giriasa Ajak Masyarakat Bersama Membangun Badung

Setelah saksi membuka pintu pondok, saksi melihat Sentana tergantung. Saksi kemudian mencari bantuan ke warga sekitar. “Pihak keluarga mengikhlaskan kepergian almarhum,” kata Oka. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini