Kepergok akan Mencuri, Residivis Diamuk Massa

Kepergok akan Mencuri, Residivis Diamuk Massa
TERLUKA - Pelaku percobaan pencurian, Efri Ofy Unbanu mengalami luka-luka setelah diamuk massa.

Gianyar, DENPOST.id

Efri Ofy Unbanu (22) asal Dusun II, Desa Bijeli, Kecamatan Polen, Kabupaten  Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur  (NTT), mengalami sejumlah luka setelah diamuk massa. Residivis ini awalnya kepergok akan mencuri di warung milik I Komang Winarta (37), di Jalan Kepundung, Banjar Gelumpang, Sukawati, Gianyar.  Kasus percobaan pencurian ini terjadi Minggu (22/11/2020) sekitar pukul 22.50 Wita.

Kapolsek Sukawati, AKP Suryadi, Senin (23/11/2020) menjelaskan, awalnya sekitar pukul 22.50, korban mendengar suara seperti ada orang mencoba membuka pintu rolling door warungnya yang sudah ditutup. Karena curiga, korban kemudian melihat ke warung miliknya. Sampai di depan warung korban melihat sudah ada seorang yang tidak dikenal sedang memegang gembok kunci warungnya. Korban kemudian melempar botol minuman kosong ke arah pelaku, namun lemparan itu meleset.

Baca juga :  Diduga Cekcok Dengan Istri, Suami Gantung Diri

Mengetahui pemilik warung memergoki aksinya, pelaku berusaha melarikan diri dan meninggalkan sepeda motornya. Korban kemudian berteriak  minta tolong kepada warga sekitar. Warga langsung memburu pelaku hingga ketemu dan menghakiminya. Meski geram, warga tak sampai kebablasan dan masih memiliki rasa kasihan. Pelaku yang sudah mengalami sejumlah luka lantas diserahkan ke pihak berwajib. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini