Jual Freezer Box, Karyawan Perusahan Es Krim Dibekuk

0
78
Picsart 11 23 08.03.09
DITANGKAP - Wilhelmus Seminar (35) dibekuk polisi usai menjual freezer box milik perusahaan es krim di tempatnya bekerja.

Padangsambian, DENPOST.id

Demi mendapatkan uang lebih, Wilhelmus Seminar (35) menjual freezer box milik perusahaan es krim di tempatnya bekerja. Akibat perbuatannya itu, pria yang tinggal di Jalan Noja, Kesiman, Denpasar Timur itu, harus kehilangan pekerjaan dan mendekam di penjara.

Kapolsek Denpasar Barat, AKP Doddy Monza mengatakan kasus tersebut terungkap setelah perusahaan es krim merk Joyday yang beralamat di Jalan Mahendradatta No. 99 X, Denpasar, menemukan freezer box Joyday di salah satu warung di wilayah Nusa Penida, Klungkung. Freezer box itu telah diganti dengan merk Korudo. “Lalu pihak perusahan menanyakan ke pemilik warung dan diketahui jika freezer box itu oleh seseorang yang mengaku bernama Lukman dan Rizki. Kemudian pihak perusahaan melapor ke polisi,” ucapnya, Senin (23/11/2020).

Baca juga :  PDIP Ranting Panjer Bagikan 4.000 Liter Disinfektan

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi berhasil mengamankan orang yang bernama Lukman di Jalan Gunung Agung, di depan Yayasan Mambaulum No. 134, Banjar Ketugtug, Loloan Timur, Jembrana, dia memgaku membeli freezer box sebanyak dua unit dari Wilihelmus Seminar seharga Rp2 juta. “Dari keterangan Lukman, kemudian Wilihelmus Seminar ditangkap di tempat tinggalnya di Jalan Noja, Denpasar Timur, Minggu (22/11/2020),” tegasnya. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini