Mayat di Kos Hebohkan Warga

0
10
Picsart 11 23 09.24.08
MAYAT DI KOS - Mayat seorang warga ditemukan di kos-kosan di Gilimanuk.

Negara, DENPOST.id

Warga Lingkungan Arum, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana, Senin (23/11/2020) heboh karena ditemukan ada orang meninggal dunia di dalam kos-kosan milik Wayan Yasa di wilayah tersebut.
I Nengah Dama alias Nengah Duduk (56) sebelumnya pada, Minggu (22/11/2020) sore dilihat saksi Kadek Dania sedang membakar sampah.

Kemudian keesokan harinya, saksi yang biasanya melihat korban sudah tidak ada di luar rumah. Demikian juga sepeda gayungnya yang biasa dipakai berangkat kerja di salah satu warung makan Betutu masih nangkring di kos-kosan. Korban tidak berangkat kerja. Merasa curiga karena sepeda gayung masih terparkir di kos/kosan, sehingga saksi memiliki inisiatif melihat korban di kamar kosnya melalui jendela.

Baca juga :  Wabup Kembang Tolak Jembatan Jawa-Bali

Setelah dilihat, ternyata korban dalam keadaan kaku tidak bergerak. Kemudian saksi mencongkel jendela untuk bisa membuka pintu yang terkunci dari dalam dengan maksud memastikan keadaan korban. Setelah berhasil masuk dan setelah disentuh saksi, ternyata korban benar sudah terbujur kaku. Kemudian saksi memberitahu pemilik kos kemudian memberitahu Bhabinkamtibmas.

Akhirnya jajaran kepolisian bersama tim medis yang menggunakan APD datang ke lokasi. Berdasarkan hasil pemeriksaan medis Puskesmas II Melaya yg dilakukan oleh dr. Luh Putu Suartini terhadap korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, dari hidung dan mulut korban mengeluarkan cairan, kemudian kuku jari tangan dan jari kaki membiru yang menandakan pembusukan.

Baca juga :  Distan Denpasar Kembangkan Nenas Madu Subang

Berdasarkan hasil olah TKP Inafis Polres Jembrana, korban tampak mengeluarkan cairan darah dari mulut dan hidung, jari kuku tangan dan kaki membiru.

Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk, Kompol Gusti Nyoman Sudarsana dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.
Jenazah diberangkatkan ke rumah duka ke tempat asalnya di Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem menggunakan mobil jenazah. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini