Kapolres Bangli Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

0
4
Kapolres Bangli Imbau Masyarakat Patuhi Prokes
IMBAUAN - Sejumlah imbauan Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, untuk mewujudkan Pilkada Bangli Tahun 2020 berlangsung aman, lancar, dan sehat. DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Perhelatan Pilkada yang dilaksanakan serentak 9 Desember 2020 ini merupakan tantangan tersendiri bagi aparat penegak hukum, termasuk jajaran Polres Bangli. Selain menjaga wilayah Bangli agar tetap aman dan damai, Polres Bangli juga harus mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid-19 dalam setiap tahapan Pilkada.

Berbagai upaya pun dilakukan Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, bersama jajaran, TNI (Dandim 1626/Bangli). Seperti mendatangi para pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati agar menaati Peraturan KPU Nomor 13 Tahun 2020 Tentang Pelaksanaan Pemilihan dalam Kondisi Bencana Non- alam Covid-19. Membagikan masker kepada masyarakat bersama para penyelenggara Pilkada 2020 Kabupaten Bangli, para paslon hingga menyosialisasikan Maklumat Kapolri nomor Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 kepada masing-masing paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangli tahun 2020.

Baca juga :  PHDI Bangli Keluarkan SE Terkait ‘’Pelinggih’’ Berkloset 

Imbauan lainnya, masyarakat diminta menolak politik uang, jauhi hoaks dan hatespeech, hindari black campaign dan negative campaign, tidak mengadu domba dan memecah belah, tidak mengintimidasi dan memaksakan kehendak, siap menang dan siap kalah, serta selalu menjaga kamtibmas. “Polres Bangli bersama TNI dan Instansi  terkait  siap menyukseskan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Bangli. Tentu kami tak henti-hentinya mengajak seluruh masyarakat Bangli untuk sama-sama mewujudkan pilkada Bangli tahun 2020 ini dengan aman dan nyaman dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan,” tandasnya. (128)

Baca juga :  Apel Pergeseran Pasukan Polres Bangli Amankan Pilkada 2020

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini