Terekam CCTV, Pencuri Motor Berhasil Ditangkap

0
6
Terekam CCTV, Pencuri Motor Berhasil Ditangkap
DIBEKUK - Yudi Muhamad Sanusi (27), berhasil ditangkap di tempat kerjanya di Jalan Marlboro Utama No 17 A, Denbar.

Padangsambian, DENPOST.id

Gara-gara lupa mencabut kunci saat ngopi di salah satu warung di Jalan Marlboro XII, Denpasar Barat (Denbar), Ari Harianto (36) kehilangan motornya. Pria yang beralamat di Jalan Gunung Lumut, Denbar itu lantas melapor ke Polsek Denbar, Kamis (19/11/2020) sore.

Kapolsek Denbar, AKP Doddy Monza, Selasa (24/11/2020) mengatakan, awalnya korban memarkir sepeda motornya di dekat warung kopi di lokasi kejadian. Saat itu, dia lupa mencabut kunci sepeda motornya. Sekitar 10 menit kemudian motornya telah hilang. Lalu korban minta bantuan ke warga yang ada di lokasi dan kebetulan tak jauh dari motornya diparkir ada CCTV. “Dan, salah satu warga ada yang mengenal pelaku. Lalu korban melapor ke Polsek Denbar,” beber Doddy.

Baca juga :  Diduga Sengaja Dibakar, Dua Motor Hangus di Garase

Berdasarkan hasil olah TKP, pelaku bernama Yudi Muhamad Sanusi (27), berhasil ditangkap di tempat kerjanya di Jalan Marlboro Utama no 17 A, Denbar, Senin (23/11/2020). “Saat diinterograsi pelaku mengakui perbuatannya telah mencuri Yamaha Mio Soul warna hitam DK 3487 AAW. Motor itu dipakai pelaku untuk berangkat kerja,” tegasnya. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini