Terkait Prokes, Anggota Polri Mesti Jadi Contoh

Terkait Prokes, Anggota Polri Mesti Jadi Contoh
APD - Kapolres Gianyar, AKBP Dewa Made Adnyana, menyerahkan bantuan APD kepada anggota Polres Gianyar di halaman Mapolres Gianyar.

Gianyar, DENPOST.id

Mencegah penyebaran Covid 19 dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada anggota polisi dalam melaksanakan tugas, Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana, Selasa (24/11/2020) menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada anggota personel Polres Gianyar.  Adnyana mengatakan, dalam pandemi covid-19 semua masyarakat harus taat menerapkan protokol kesehatan (prokes) covid-19. Prokes covid-19  berlaku untuk semua orang, termasuk aparat kepolisian.

Baca juga :  Tekan Penyebaran Covid-19, Ribuan Liter Eco Enzyme Disemprotkan di Ubud

“Kita sebagai anggota Polri harus bisa menjadi contoh dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Bagaimana kita menerapkan prokes covid-19 agar dicontoh oleh masyarakat,” tegas Adnyana.

Dia juga berharap kepada personel Polres Gianyar agar tetap semangat dalam proses menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Personel yang di pelayanan diharapkannya tetap menjaga semangat antikorupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).”Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Saya yakin rekan- rekan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” pungkasnya. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini