Selly Mantra Harapkan Pameran “Gema Tridatu” Tingkatkan Produktivitas UKM

0
7
Picsart 11 24 06.54.15
GEMA TRIDATU - Ketua Dekranasda Kota Denpasar, IA Selly Dharmawijaya Mantra didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari, saat mengunjungi pameran IKM dan UMKM yang bertajuk Gema Tridatu di areal basement Duta Plaza Denpasar, Selasa (24/11/2020).

Renon, DENPOST.id

Untuk pemulihan ekonomi bagi IKM/UKM di Kota Denpasar, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar menggelar pameran IKM dan UMKM yang bertajuk Gema Tridatu (Gelar Bersama Industri dan Perdagangan Bermutu). Kegiatan ini bekerjasama dengan Duta Plaza Denpasar dan Bank BPD Bali Cabang Utama Denpasar yang berlangsung, Selasa (24/11/2020) sampai, 30 November 2020 di areal basement Duta Plaza Denpasar.

Kegiatan ini, dikunjungi Ketua Dekranasda Kota Denpasar, IA Selly Dharmawijaya Mantra didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari.

Baca juga :  Danlanud I Gusti Ngurah Rai Perketat Pengawasan ke Anggota

Di sela-sela kunjungannya, Ketua Dekranasda Selly Dharmawijaya Mantra mengapresiasi diadakannya Gema Tridatu . “Ini sebagai langkah yang baik untuk tetap menggairahkan produktivitas IKM/UMKM di Kota Denpasar meski di tengah pandemi Covid-19 dan situasi yang tidak menguntungkan, Pemkot Denpasar tetap memfasilitasi IKM/UMKM untuk berkarya dan produktif,” kata Selly Dharmawijaya Mantra.

Lebih lanjut dikatakan Selly Dharmawijaya Mantra, harapan dengan adanya Gema Tridatu yang dirangkaikan dengan gelaran Denfest 2020 ini, diisi dengan pemberdayaan IKM/UMKM yang dapat semakin melecut IKM/UMKM tumbuh dan survive meskipun di tengah situasi pandemi Covid-19, dan tentu saja berdampak baik pada laju perekonomian terutama di Kota Denpasar.

Baca juga :  Sikapi Melasti dan Tawur di Tengah Corona, PHDI Berpedoman pada Lontar

Sementara Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Ni Nyoman Sri Utari menambahkan Gema Tridatu ini akan dilaksanakan secara offline dan online.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada IKM/UKM Kota Denpasar dalam mempromosikan produk-produknya secara offline dan online. Apalagi saat ini, semua IKM/UKM Kota Denpasar terdampak Covid-19. Meski di tengah pandemi Covid-19, pameran ini tetap dapat dikunjungi dan aman karena telah menerapkan protokol kesehatan ketat sesuai dengan peraturan yang ada. (112)

Baca juga :  DTKSK Denpasar Beri Penghargaan Pemenang Sarana Hubungan Industrial

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini