Listrik Padam, Sidang DPRD Klungkung “Gelap-gelapan”

0
11
Konsep Otomatis

Semarapura, DenPost

Ada hal menarik terjadi saat sidang paripurna APBD Induk Tahun 2021 di gedung DPRD Klungkung, Rabu (25/11/2020). Saat sidang paripurna berlangsung, listrik di gedung Sabha Nawa Natya tiba-tiba padam sekitar pukul 14.30 Wita. Kondisi ini membuat anggota DPRD Klungkung harus gelap-gelapan menggelar sidang paripurna. Apalagi sidang yang dihadiri Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta ini terus berlanjut.

Dari pantauan di lapangan, listrik di gedung DPRD mulai padam ketika ada penyampaian pandangan akhir fraksi. Saat itu pandangan akhir fraksi diawali dari fraksi Nasdem yang dibaca Wayan Mudayana. Namun baru setengah jalan membacakan pandangan akhir fraksi, tiba-tiba listrik dan lampu di gedung padam. Kondisi ini sempat membuat anggota DPRD Klungkung bersorak.

Baca juga :  Pasien Terakhir Sembuh, RSUD Klungkung Nihil Pasien Positif Covid-19

Melihat kondisi ini, Mudayana kemudian bertanya kepada pimpinan sidang yang saat itu dipimpin Ketua DPRD, AA Gde Anom untuk melanjutkan atau tidak. “Mohon ijin apakah bisa saya lanjutkan,” ujar Mudayana diatas podium.

Melihat kondisi ini, Ketua DPRD, AA Gde Anom juga menimpali dan bertanya kepada anggota DPRD yang menghadiri sidang. Setelah semua minta lanjut, akhirnya sidang paripurna dilanjutkan walaupun kondisi gedung masih gelap gulita. Mudayana sendiri yang melanjutkan membaca pandangan akhir fraksi terpaksa menggunakan lampu HP. Listrik di gedung DPRD mulai menyala 40 menit kemudian setelah Fraksi Hanura menyampaikan pandangan akhir fraksinya. (119)

Baca juga :  Puluhan Kerabat Mantan Pejabat di Klungkung Diswab, Satu Orang Guru Reaktif Rapid Test

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini