Hujan Deras Akibatkan Tanah Longsor di Gianyar

Picsart 11 25 05.54.53
TANAH LONGSOR - Tanah longsor yang terjadi di jalan umum jurusan Banjar Kedisan Kaja menuju  Banjar Bayad Desa Kedisan, Tegallalang, Gianyar.

Gianyar, DENPOST.id

Hujan yang mengguyur Kabupaten Gianyar dan sekitarnya dari, Selasa (24/11/2020) hingga Rabu (25/11/2020) telah terjadi bencana alam berupa tanah longsor. Bencana alam tanah longsor terjadi di bahu jalan umum jurusan Banjar Kedisan Kaja menuju  Banjar Bayad Desa Kedisan, Tegallalang, Gianyar.

Musibah tanah longsor juga terjadi di dekat kediaman I Ketut Nada (70) di Banjar Padang Tegal Kaja, Ubud, longsoran tebing juga terjadi di Jalan Gautama Selatan Kelurahan /Kecamatan Ubud yang menimpa sebuah tempat suci dan palinggih, serta rumah milik I Ketut Adnyana alamat Banjar Ubud Kelod, Kelurahan Ubud. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, hanya terjadi kerugian material.

Baca juga :  Bantuan Pemkab Gianyar, Bale Kulkul Berdiri di Pura Alas Purwo

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Babinkantibmas dan Babinsa yang berkoordinasi dengan Perbekel Kedisan, Kadus Br. Bayad dan Kadus Kedisan Kaja memasang rambu peringatan lalu lintas. Hal ini dilakukan agar pengguna jalan umum berhati-hati melintasi jalur tersebut. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini