Pasien Covid-19 di Jembrana Bertambah Lima Orang

0
8
Picsart 11 26 06.31.06
DIPULANGKAN - Pasien Covid-19 yang sembuh dipulangkan.

Negara, DENPOST.id

RSU Negara, Kamis (26/11/2020) kembali memulangkan lima pasien terkonfirmasi Covid-19, yang telah dinyatakan sembuh yang sebelumnya sudah mendapatakan perawatan khusus di ruang isolasi.
Dari lima pasien yang di pulangkan, satu di antaranya adalah anak usia 10 tahun yang merupakan klaster keluarga.
Di mana, bapak dari anak ini juga pernah dirawat di ruang isolasi dan sudah sembuh.

Sebelumnya pada, Selasa (23/11/2020) juga telah dipulangkan satu pasien sembuh terkonfirmasi Covid-19, usia 66 tahun berasal dari wilayah kecamatan Jembrana.

Baca juga :  Kuasai SS, Tiga Pria Asal Jembrana Ditahan Polisi

Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Kendali Mutu, dr. I Gede Ambara Putra, melepas pasien sembuh didampingi Kepala Tata Usaha I Komang Parna di halaman depan Gedung VIP. dr. Ambara menyampaikan agar tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan (3M) memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Sementara Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan (GTPP) Covid-19 Jembrana, dr. I Gusti Agung Putu Arisantha menyatakan terjadi penambahan lima pasien positif Covid-19. Dengan demikian, akumulasi kasus Covid-19 di Jembrana 594 orang, sembuh (483 orang), meninggal (12 orang), dirawat di RSU Negara (37 orang), puskesmas (37 orang) dan RS di Denpasar (dua orang), serta lainnya masih proses isolasi. (120)

Baca juga :  Pohon Kepuh Roboh Timpa Penyengker Pura Dalem Tulikup

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini