Curi Barang Penunggu Pasien, Tukang Servis AC Diringkus

Curi Barang Penunggu Pasien, Tukang Servis AC Diringkus
DITANGKAP - Tersangka Burhanydin (37) ditangkap saat hendak mencuri di salah satu ruang perawatan di RSUP Sanglah, Kamis (26/11/2020) sore.

Kereneng, DENPOST.id

Tim Resmob Dit. Reskrimum Polda Bali mengungkap kasus pencurian yang menyasar para keluarga atau penunggu pasien di RSUP Sanglah. Tersangka Burhanydin (37) dibekuk saat hendak mencuri di salah satu ruang perawatan di RSUP Sanglah, Kamis (26/11/2020) sore.

“Tersangka bekerja sebagai tukang service AC di beberapa rumah sakit di Denpasar, termasuk RSUP Sanglah. Tersangka menyasar barang berharga milik keluarga pasien yang kelelahan,” kata Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Dodi Rahmawan, Jumat (27/11/2020).

Baca juga :  Pasutri WNA yang Dirawat di BRSU Tabanan Positif Covid-19

Lebih lanjut dikatakan, tersangka diburu setelah salah satu korban bernama Putu Dundim Pangastu melapor karena menjadi korban pencurian di RSUP Sanglah, Rabu (11/11/2020) lalu. Awalnya korban bersama pacarnya datang ke RSUP Sanglah Denpasar untuk menunggui calon ibu mertua dan duduk di ruang tunggu pasien. Lalu korban menaruh HP-nya dan HP pacarnya di dekat kepalanya sambil berbaring. Sekitar pukul 04.20 korban terbangun dan HP miliknya sudah tidak ada.

Serelah dilakukan penyelidikan, tersangka kemudian berhasil ditangkap saat kembali akan melakukan pencurian. “HP milik korban Putu Dundim Pangastu yang hilang merk iPhone 11 dan iPhone 7+ . Kerugiannya sekitar Rp 15 juta. Tersangka masih dalam pemeriksaan,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Lakukan Penebangan Liar, Warga Puragae Diamankan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini