Gerakkan Ekonomi, DPRD NTB Apresiasi Kedatangan DPRD Bali

0
6
Gerakkan Ekonomi, DPRD NTB Apresiasi Kedatangan DPRD Bali
KUNJUNGAN - Kunjungan rombongan DPRD Provinsi Bali diterima Kepala Bagian Umum dan Humas DPRD NTB, Baiq Zuhar Parhi.

Mataram, DENPOST.id

Serupa dengan Bali, NTB merupakan provinsi yang juga mengandalkan pariwisata sebagai sumber pendapatan daerah. Selama pandemi, di NTB turut terdampak lantaran kunjungan wisatawan turun drastis. Itu dikatakan Kepala Bagian Umum dan Humas DPRD NTB, Baiq Zuhar Parhi, Jumat (27/11/2020) di Gedung DPRD NTB.

“Gili Trawangan juga belum pulih karena Bali belum ada kunjungan turis asing. Syukurnya ada beberapa turis domestik berkunjung ke NTB,” katanya, saat menerima kunjungan rombongan DPRD Bali yang terdiri dari staf dan awak media. Dia berterima kasih rombongan DPRD Bali telah berkunjung ke NTB.

Baca juga :  Covid-19 di Denpasar, 3 Orang Pasien Meninggal Dunia

Melalui giat ini, dia berharap daerah lain mulai berkunjung ke NTB sehingga dapat menggerakkan ekonomi di NTB. “Jika bukan sesama kita yang saling mengunjungi daerah kita, siapa lagi? Mengingat wisatawan asing masih sepi berkunjung,” terangnya yang saat itu didampingi Kasubag Humas, Protokol dan Perjalanan, Lalu Juan Hilary.

Dia menyebutkan, pihaknya juga telah beberapa kali berkunjung ke Bali. Bersama rombongan DPRD NTB maupun bersama keluarga. Dia menilai, kondisi pariwisata Bali lebih terpuruk dibanding NTB. Dia mengaku kaget saat mengunjungi Kuta, yang sebelumnya ramai namun kini sepi pengunjung.

Baca juga :  Pendidikan Informal Juga Bagian Pembangunan Bali

Kondisi itu diakuinya turut berdampak ke NTB. Maka dia berharap pandemi ini segera berkahir, sehingga aktivitas masyarakat dan perekonomian kembali normal. Dalam kesempatan itu, dia berencana untuk kembali berkunjung ke Bali. “Ya semoga Bali kembali bangkit,” pungkasnya. (106)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini