Masyarakat Kuta Berharap Pariwisata Internasional Segera Dibuka

0
17
Masyarakat Kuta Berharap Pariwisata Internasional Segera Dibuka
SEMBAKO - Bantuan sembako untuk krama ngarep Kuta kembali disalurkan Desa Adat Kuta.

Kuta, DENPOST.id

Masyarakat Kuta berharap pariwisata internasional segera dibuka. Sebab kondisi masyarakat sudah semakin terpuruk. “Kami harapkan segera dibuka, jangan tunda-tunda lagi. Kami juga siap menyambut Natal dan Tahun Baru ini dengan prokes ketat,” kata Bendesa Adat Kuta, Wayan Wasista, di sela acara pembagian sembako bagi krama Kuta, Jumat (27/11/2020).

Wasista memaparkan, setelah sekitar 8 bulan pandemi, perlahan beberapa warga Kuta sudah ada yang membuka usahanya. Seperti yang terjadi di Pasar Seni Kuta. Hanya saja pengunjung yang datang baru tingkat tamu domestik. Karenanya dia berharap penerbangan internasional atau pariwisata internasional segera dibuka.

Baca juga :  Penerimaan 133 PMI yang Datang Lagi Dipantau TNI

Terkait kondisi ekonomi krama Kuta yang kian terpuruk, Desa Adat Kuta kembali menyalurkan bantuan sembako kepada krama ngarep bekerjasama dengan LPD setempat. “Kami berharap dengan bantuan ini beban masyarakat bisa diringankan. Seiring dengan mulai bukanya beberapa usaha krama Kuta, harapan kami ekonomi warga perlahan semakin membaik,” pungkasnya. (113)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini