Irjen Putu Jayan Pastikan Tumpas Premanisme

0
17
Picsart 11 27 10.11.59
Kapolda Bali, Irjen Putu Jayan Danu Putra

Padangsambian, DENPOST.id

Baru menjabat Kapolda Bali, Irjen Putu Jayan Danu Putra, langsung mengunjungi beberapa Polres dan Kantor Ombudsman Bali, Jumat (27/11/2020). Dalam tugasnya sebagai orang nomor satu di lingkungan Polda Bali, Putu Jayan mengaku memiliki agenda penting. Di antaranya, menyukseskan pemilukada dan menumpas premanisme serta ormas yang membuat resah masyarakat.

Dikatakannya, sebagai Kapolda Bali dia akan melanjutkan tongkat estafet atau mendukung setiap kebijakan yang dijalankan Irjen Petrus Reinhard Golose. “Fokus saya memberantas premanisme di Bali dan ormas-ormas yang melanggar hukum,” tegas Putu Jayan.

Baca juga :  Akses Masuk Bali Dituding Longgar, Begini Kata Rentin

Dikatakannya, tidak ada kata kompromi dengan kelompok-kelompok masyarakat yang meneror ketentraman masyarakat Bali. “Selama ini, Bali dan masyarakatnya sudah aman. Keberadaan premanisme tidak akan lagi menjadi momok yang menakutkan di tengah masyarakat,” katanya.

Ditanya terkait ancaman aksi kriminal saat pandemi, Putu Jayan menyatakan tetap melaksanakan upaya-upaya menjaga situasi Kamtibmas agar selalu aman terkendali. “Itu sudah menjadi tanggung jawab kami. Karena kita tahu situasi sulit pasti grafik-grafik gangguan keamanan mungkin naik. Akan tetapi dengan upaya preventif dan penegakan hukum yang tegas diharapkan kriminalitas atau gangguan keamanan bisa ditekan,” pungkasnya. (124)

Baca juga :  Warga ''Bengkung'', Pemkot Tutup Tiga Lapangan Publik

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini