Uji Usap Positif, Korban Meninggal dari Bangli Bertambah

0
6
Picsart 11 29 07.21.33
DATA KECAMATAN - Data Covid-19 perkecamatan di Kabupaten Bangli.

Bangli, DenPost

Satu lagi warga Bangli dinyatakan meninggal dunia dengan hasil uji usap (swab test) terkonfirmasi positif terpapar Covid-19. Hingga Minggu (29/11/2020) petang, total warga Bangli meninggal yang tertular virus ini mencapai 35 orang.

Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa mengatakan hingga Minggu sore jumlah kasus positif di Bangli mencapai angka 882 kasus. Di mana, jumlah yang masih dirawat sebanyak tujuh orang dan sudah dalam keadaan sembuh sebanyak 840 orang. “Bertambah tiga kasus dari hari sebelumnya,” sebut
mantan Camat Kintamani ini.

Baca juga :  Polisi Amankan Pelaku Curanmor di Empat Wilayah

Tiga pasien baru tersebut, yakni satu orang perempuan asal Desa Sekaan umur 60 tahun. Terkonfirmasi positif diketahui karena sebagai PDP di RS Sanjiwani Gianyar. Satu orang perempuan asal Desa Demulih (61 tahun) terkonfirmasi positif diketahui karena sebagai PDP di RS BMC Bangli dan satu orang perempuan asal Kelurahan Cempaga (48 tahun) terkonfirmasi positif diketahui karena sebagai PDP di RSUD Bangli. Pasien ketiga inilah yang kemudian dinyatakan meninggal.

Baca juga :  Personel Polres Bangli Turut Makamkan Pasien Covid-19 di Songan

Disebutkan yang bersangkutan sebelumnya mulai dirawat, Kamis (26/11/2020). Esok harinya menjalani uji usap dan hasilnya positif. Selang dua hari kemudian pasien dinyatakan meninggal.

Sementara dikonfirmasi terpisah, Ketua Penanganan Jenazah Covid-19 Kabupaten Bangli, Ketut Gde Wiredana menyebutkan hingga saat ini pihak keluarga masih rembug dengan desa adat setempat apakah dikremasi atau jenazah korban dikubur. “Sampai sekarang jenazahnya masih dititip di RSUD Bangli, masih menunggu hasil keputusan desa adat dan keluarga di sana,” jawabnya. (128)

Baca juga :  Karena Ini Puluhan Siswa Kelas XII SMKN 4 Bangli Dikeluarkan dari Ruang US

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini