Sasar Puja Mandala, Empat Pelanggar Prokes Ditindak

0
18
Picsart 11 29 07.22.08
SIDAK PROKES - Pelanggar yang terjaring sidak prokes di kawasan Puja Mandala, Kutsel.

Kutsel, DENPOST.id

Tim sidak Kecamatan Kutsel terus begerak melakukan razia di wilayah Kutsel. Seperti yang digelar Minggu (29/11/2020) tim yang beranggotakan 33 orang dari TNI, Polri, unsur Kecamatan Kutsel, Pol PP, serta Linmas kelurahan menyasar pengendara dan warga yang melintas di kawasan depan tempat peribadatan umat Puja Mandala, Kelurahan Benoa.

Dari sidak tim berhasil menjaring empat pelanggar, yakni dua orang tidak memakai masker dan dua orang lagi memakai masker tidak benar.

Baca juga :  Basarnas Latihan Penyelamatan Dengan Jet Ski

Camat Kutsel, Ketut Gede Arta diminta komentarnya memaparkan secara umum pelanggar prokes di Kutsel relatif menurun. Meski demikian, pihaknya tidak mengendorkan pelaksanaan sidak di wilayahnya. Apalagi kawasan Benoa merupakan daerah yang penduduknya padat dan kasusnya sempat cukup tinggi.

Selain menyasar kawasan Puja Mandala, tim juga menyasar objek wisata karena dari sekian sidak digelar masih kerap ada wisatawan asing yang melanggar. “Mereka beralasan kalau memakai masker hanya untuk di kerumunan padahal secara aturan tidak demikian,” pungkasnya. (113)

Baca juga :  Satpol PP Cari Tau Pemasok Gepeng

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini