Demi Pacar, Karyawan Vila Curi HP

0
4
Demi Pacar, Karyawan Vila Curi HP
PASCADITANGKAP- Tersangka I Wayan Kartayasa (jongjok) pascaditangkap di salah satu vila di Pelaga, Petang, Badung, Sabtu (28/11/2020). (DenPost/ist)

Petang, DenPost

Aparat Unit Reskrim Polsek Petang, Badung, mengungkap kasus pencurian yang terjadi di acara pernikahan. Pelakunya, I Wayan Kartayasa (43), ditangkap saat berada di salah satu vila di Pelaga, Petang, Badung, Sabtu (28/11/2020).

Kanit Reskrim Polsek Petang Iptu I.G.N Subandi mengatakan, tersangka Kartayasa diburu polisi setelah melakukan tindak pidana pencurian di dua lokasi di wilayah hukum Polsek Petang. Tersangka terakhir beraksi pada Jumat (27/7/2020) di rumah I Made Darma di Banjar Auman, Belok Sidan, Petang. “Korban saat itu mengecas HP di kamar tamu. Saat kejadian di rumah, korban sedang ada pesta pernikahan anaknya,” tegas Subandi, Minggu (29/11/2020).

Baca juga :  Gerakan Pengabdian Masyarakat, Unmas Ajak Pelajar Lakukan Ini

Tersangka yang saat itu membantu acara pernikahan juga hendak mengecas HP. Saat itulah dia melihat HP korban. Kemudian dia menggasak HP itu, lalu dimasukkan ke kantong. “Pria asal Banjar Auman, Belok Sidan, itu lantas memberikan HP curiannya ke pacarnya asal Singaraja,” beber Subandi.

Setelah peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Petang, pihaknya melakukan penyelidikan. Kemudian tersangka ditangkap di tempat kerjanya di salah satu vila di Petang. “Tersangka mengakui perbuatannya. Kami duga, tersangka juga melalukan aksi pencurian di lokasi lain,” tegas Subandi. (yan)

Baca juga :  Fraksi Golkar Kritisi Tingginya Anggaran di Disbud

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini