Pria Paruh Baya Tewas di Pinggir Sungai

Pria Paruh Baya Tewas di Pinggir Sungai
EVAKUASI- Jenazah I Wayan Maka dievakuasi dari pinggir Sungai Bangyang Banjar Purwakerta, Abiabsemal, Badung, Minggu (29/11/2020).

Abiansemal, DenPost

Seorang pria paruh baya, I Wayan Maka (64), ditemukan tewas di pinggir Sungai Bangyang di Banjar Purwakerta, Abiabsemal, Badung, Minggu (29/11/2020) sekitar pukul 07.00. Warga Banjar Dirgahayu, Abiansemal, Badung, itu meregang nyawa diduga akibat terpeleset saat menuju sungai.

Informasi yang dihimpun, jenazah I Wayan Maka awalnya dilihat seorang warga yang hendak buang air besar di sungai. Saksi melihat seorang pria tertelungkup di pinggir sungai. “Saksi yang kaget, lalu naik dari sungai untuk mencari pertolongan ke warga sekitar,” kata polisi.

Baca juga :  BMKG : Waspadai La-Nina dan Peningkatan Resiko Bencana Akhir Tahun

Sejumlah warga segera menuju sungai untuk melihat jenazah pria tersebut. Setelah dicek, ternyata pria itu adalah I Wayan Maka. “Kejadiannya lalu dilaporkan ke Polsek Abiansemal. Jenazah I Wayan Maka kemudian dievakuasi ke Puskesmas Abiansemal,” beber polisi.

Saat diperiksa, I Wayan Maka diduga meninggal akibat terpeleset. Kepalanya terbentur di bebatuan pinggir sungai. “Menurut pihak keluarga, almarhum diketahui memiliki riwayat penyakit ayan,” tegas polisi.

Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa mengatakan pihak keluarga mengikhlaskan kematian I Wayan Maka dan tidak dilakukan otopsi jenazah. (yan)

Baca juga :  Solar Tumpah di Goa Gong, Sejumlah Kendaraan Tergelincir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini