Razia Prokes di Dua Lokasi, 16 Warga Didenda

0
5
Razia Prokes di Dua Lokasi, 16 Warga Didenda
DIBINA – Satpol PP Kota Denpasar mendenda sekaligus memakaikan masker kepada seorang pengendara motor yang terjaring dalam razia prokes di Jl. Padma, Penatih, Senin (30/11/2020).

Penatih, DENPOST.id

30 warga terjaring razia protokol kesehatan (prokes) yang digelar di dua tempat, Senin (30/11/2020). 16 warga di antaranya didenda karena tidak memakai masker dan 14 orang lainnya dibina karena menggunakan masker dengan tidak benar.

Razia prokes dilaksanakan di Jl. Tukad Barito-Jl. Tukad Badung, Kelurahan Renon, Denpasar Selatan. Di lokasi ini, tim yustisi mendenda 10 pemotor tanpa masker dan memberi peringatan 9 orang karena salah memakai masker. Sementara di Jl. Padma, Penatih, Denpasar Timur petugas mendenda 6 orang dan membina 5 orang.

Baca juga :  Membandel, Banyak Warga ‘’Berkeliaran’’ di Kota Denpasar

”Kami melakukan operasi prokes di wilayah Desa Penatih dan Renon karena kedua daerah ini masuk zona oranye penyebaran virus corona. Selain itu, daerah ini banyak dihuni warga pendatang sehingga perlu waspada penyebaran virus corona,’’ kata Kasatpol PP Kota Denpasar, I Dewa Gede Anom Sayoga.

Mengingat angka positif  covid-19 di Denpasar terus bertambah, Anom Sayoga meminta masyarakat agar tetap disiplin mematuhi prokes agar terhindar dari penularan virus corona. ”Kami mengambil tindakan tegas terhadap masyarakat yang tidak patuh terhadap prokes bukan semata-mata menghukum. Namun mengajak masyarakat disiplin menjalankan prokes demi kesehatan diri sendiri maupun orang lain,’’ tandasnya.  (103)

Baca juga :  Dirut RSU Puri Raharja Meninggal Akibat Corona, Tertular dari Anaknya

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini