Bus Trans Metro Punya Jalur ke Pelabuhan Sanur

0
13
Bus Trans Metro Punya Jalur ke Pelabuhan Sanur
UJI COBA - Dinas Perhubungan Kota Denpasar melakukan uji coba jalur bus terintegrasi dengan moda laut Pelabuhan Sanur, Minggu (29/11/2020). DENPOST.id/ist

Ubung, DENPOST.id

Setelah membuka jalur sepeda sepanjang 25 km yang terintegrasi dengan jalur bus Trans Metro Dewata, kini Dinas Perhubungan Kota Denpasar melakukan uji coba jalur bus terintegrasi dengan moda laut Pelabuhan Sanur, Minggu (29/11/2020). Kadis Perhubungan Kota Denpasar, I Ketut Sriawan, Senin (30/11/2020) mengatakan, jalur menuju ke Pelabuhan Sanur akan mulai beroperasi 7 Desember 2020. Sementara jalur Pesiapan Tabanan, Terminal Mengwi, Kota Denpasar dan Sentral Parkir dimulai beroperasi pada Selasa (1/12/2020) besok.

Dijelaskan Sriawan, rute moda laut ini dari Sanur dilanjutkan ke Hang Tuah, Plaza Renon, Mall Matahari, Jl. Diponegoro, Jl. Hasanudin, Jl. Thamrin, Jl. Setiabudi, Jl. Cokroaminoto, Jl. Gatot Subroto, Jl. Raya Dalung, dan Catur Muka Dalung. Untuk arah balik meliputi Jl. Gatsu Barat, Ubung, Jl. Gajah Mada, Jl. Kapten Agung, Jl. Cok Agung Tresna, Jl. Moh. Yamin dan kembali ke Sanur.  ”Dengan dibukanya jalur bus Trans Metro Dewata ini kami harap dapat mempermudah pelayanan transportasi kepada masyarakat sesuai rute yang dilalui,’’ katanya.

Baca juga :  Pelajar SMP Di Denpasar Tetap Belajar dari Rumah

Lebih lanjut dikatakan, pengoperasian bus Trans Metro Dewata ini juga dapat membantu masyarakat yang ingin berwisata ke Sanur maupun objek wisata lainnya. (103)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini