Dua Srikandi PDIP Resmi Duduki Kursi DPRD Denpasar

0
9
Dua Srikandi PDIP Resmi Duduki Kursi DPRD Denpasar
DIRESMIKAN - Ketua DPRD Denpasar, I Gusti Ngurah Gede saat acara pengambilan sumpah/janji pada rapat paripurna peresmian PAW anggota DPRD Denpasar, Senin (30/11/2020).

Dangri, DENPOST.id

DPRD Kota Denpasar menggelar rapat paripurna dengan agenda peresmian, pengucapan sumpah/ janji dua Pengganti Antar Waktu (PAW), sisa masa jabatan 2019-2024, Senin (30/11/2020). Kedua anggota yang diresmikan berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Mereka adalah Cynthia Febriani dari Dapil Denpasar Barat yang mengantikan almarhum I Putu Tjawi yang berhalangan tetap. Selanjutnya,  Luh Putu Mamas Lestari dari Dapil Denpasar Selatan, yang menggantikan Kadek Agus Arya Wibawa, yang telah mengundurkan diri karena maju sebagai calon Wakil Walikota Denpasar.

Pelantikan dipimpin Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, didampingi Wakilnya, I Wayan Mariyana Wandhira dan AA Ketut Asmara Putra. Pelantikan kali ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Baca juga :  Gede Dana Lepas "Takhta" Ketua DPRD

Gusti Ngurah Gede mengatakan, mekanisme pergantian dua anggota Dewan itu sudah melalui proses dan mendapat persetujuan dari Gubernur Bali.  ‘’Saya harap kedua anggota yang baru cepat menyesuaikan diri, serta melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam mengemban aspirasi masyarakat Kota Denpasar,’’ kata Ngurah Gede.

Dengan diresmikannya dua PAW ini, jumlah srikandi di DPRD Denpasar  bertambah. Dari total 45 anggota DPRD Kota Denpasar, kini tercatat ada empat srikandi. Sebelumnya sudah ada dua anggota perempuan yakni, Putu Metta Dewinta Wandy dari Fraksi Golkar dan Emiliana Sri Wahjuni dari Fraksi Nasdem-PSI. Acara diakhiri dengan penyampaian ucapan selamat yang diawali oleh PJ. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya dan diikuti pimpinan serta anggota DPRD Kota Denpasar. (105)

Baca juga :  Ini Jumlah Anjing Liar yang Divaksin di Denpasar

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini