Begini Komitmen Kapolresta Berantas Narkoba dan Premanisme

0
5
Begini Komitmen Kapolresta Berantas Narkoba dan Premanisme
PENGHARGAAN - Kapolresta Denpasar, Kombes Jansen Avitus Panjaitan, saat menerima penghargaan dari Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia, Edi Saputra Hasibuan.

Padangsambian, DENPOST.id

Sejalan dengan komitmen Kapolda Bali, Irjen Putu Jayan Danu Putra, Polresta Denpasar juga memastikan memberantas premanisme dan narkoba. Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Denpasar, Kombes Jansen Avitus Panjaitan, usai menerima piagam penghargaan Promoter Reward dari Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia, Edi Saputra Hasibuan, Senin (30/11/2020) sore.

Dikatakannya, premanisme dan narkoba merupakan tindakan yang dapat mengganggu kamtibmas. “Khususnya wilayah Denpasar, peredaran narkoba paling tinggi di Bali termasuk aksi premanisme. Jika ada yang berani macam-macam atau main-main, kami akan tindak tegas,” ancamnya.

Baca juga :  Satgas GR Padangsambian Tingkatkan Kesadaran Masyarakat

Terkait peredaran narkoba, lanjutnya, perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) mendapat perhatian khusus. “Kami telah melakukan antisipasi untuk masalah itu. Terutama kedatangan penduduk pendatang jelang Nataru yang sengaja ke Bali untuk mengonsumsi maupun mengedarkan narkoba,” beber Kombes Jansen, didampingi Kasat Narkoba, AKP Mikhael Hutabarat.

Jansen tidak mempungkiri jika wilayah Denpasar dan Badung menjadi lahan yang menggiurkan bagi para bandar narkoba dalam menjalankan bisnis haramnya. “Kedua wilayah ini menjadi tujuan pariwisata terkemuka di Dunia. Dan, para wisatawan termasuk masyarakat menjadi sasaran para pengedar narkoba. Jagan sampai Bali menjadi surganya narkoba,” pungkasnya. (124)

Baca juga :  Satu OTG Diisolasi, Sekeluarga Jalani Rapid Test

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini