Dipindah ke LP Kerobokan, Ini Kata Jerinx

Konsep Otomatis
PINDAH - I Gede Ari Astina alias Jerinx SID dipindahkan ke LP Kerobokan, Senin (30/11/2020) siang. DENPOST.id/ist

Kereneng, DENPOST.id

Terdakwa kasus ujaran kebencian, I Gede Ari Astina alias Jerinx dipindah dari Rutan Polda Bali ke LP Kerobokan, Senin (30/11/2020) siang. Pemindahan drumer grup band SID tersebut dikawal ketat petugas kepolisian dan kejaksaan.

Sebelum masuk lapas, Jerinx mengaku siap ditahan di tempat baru yakni LP Kerobokan. “Tak ada persiapan. Saya hanya menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga. Tapi saya bawa masker juga agar tak ditilang,” katanya santai.

Baca juga :  Gara-gara Bakar Kertas Usir Nyamuk, Warung Ludes Terbakar

Terkait keputusan jaksa mengajukan banding atas vonis majelis 1 tahun 2 bulan penjara yang dijatuhkan hakim, Jerinx menilai itu hal biasa dan sesuai SOP. “Soal banding, kejaksaan hanya menjalankan SOP. Tim hukum saya juga siap untuk hal itu,” ucap Jerinx.

Meski begitu, Jerinx mengaku ingin bertemu dan berdiskusi dengan Jaksa Penuntut Umum yakni Otong Hendra Rahayu. “Saya ingin sekali berdiskusi atau berdebat langsung dengan bapak jaksa Otong, disiarkan di kanal youtube atau apapun dan biarkan masyarakat yang menilai apakah saya sebenarnya layak dipenjara atau tidak. Saya yakin pak Otong itu punya medsos. Beliau bukan orang antiteknologi,” pungkasnya. (124)

Baca juga :  Ajukan Eksepsi, Terdakwa Zaenal Tayeb Tolak Seluruh Dakwaan JPU

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini