Berniat Kabur Saat Olah TKP, Pencuri Motor Ditembak

Berniat Kabur Saat Olah TKP, Pencuri Motor Ditembak
DITEMBAK – Kaki pencuri motor ditembak karena hendak melarikan diri saat digiring ke lokasi olah TKP.

Padangsambian, DENPOST.id

Berniat kabur saat olah TKP, kaki Agus Sugianto (33) dan Wahyu Candra Aditya (21) terpaksa ditembak polisi. Kedua pria kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur itu, merupakan pencuri sepeda motor yang hasil kejahatannya diselundupkan ke Jawa Timur.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, mengatakan, kedua tersangka dibekuk di Pelabuhan Gilimanuk, saat akan menyelundupkan motor curiannya, Minggu (30/11/2020) sekitar pukul 03.00. “Petugas Polsek Gilimanuk yang melakukan pemeriksaan mencurigai gerak-gerik keduanya. Setelah diinterogasi, akhirnya mereka mengaku hendak mengirim motor curian ke Banyuwangi,” ujarnya, Selasa (1/12/2020).

Baca juga :  Pemkot Sudah Kantongi Rp 83,9 Juta dari Denda Masker

Kedua tersangka merupakan target polisi, lantaran melakukan aksi pencurian di beberapa kabupaten di Bali. “Pengakuan mereka beraksi di enam TKP. Tiga di wilayah Gianyar, dua di Badung dan satu Denpasar. Modusnya mengambil motor yang kuncinya nyantol,” terang Anom. Saat digiring menuju lokasi kejadian untuk olah TKP, ternyata kedua tersangka berupaya melarikan diri. Akhirnya polisi mengambil tindakan tegas dengan menembak kaki tersangka. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini