Prokes Ketat, Cok Ace Lantik Pengurus BPC PHRI Jembrana

0
11
Picsart 12 02 08.10.27
BPC PHRI - Pelantikan pengurus BPC PHRI Jembrana, dengan penerapan prokes ketat.

Negara, DENPOST.id

Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Jembrana periode 2020-2025 dilantik dengan protokol kesehatan (prokes) ketat, Rabu (2/12/2020). Pelantikan dilakukan Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati yang sekaligus sebagai Ketua Badan Pimpinan Daerah PHRI Bali, yang disaksikan Bupati Jembrana, I Putu Artha, di Kelapa Retreat and Spa, Kecamatan Pekutatan.

Ketua PHRI Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati mengatakan, dengan dilantiknya pengurus baru BPC PHRI Kabupaten Jembrana periode 2020-2025, pihaknya berharap dapat meningkatkan bidang ekonomi yang ada di Kabupaten Jembrana. “Dengan meningkatnya bidang pariwisata, otomatis bidang ekonomi dalam sektor lain juga ikut meningkat. Dengan dilantiknya PHRI Jembrana saat ini, tentu diharapkan mampu membawa peningkatan sektor ekonomi di tengah pandemi saat ini,” ujar Ardhana Sukawati yang akrab disapa Cok Ace.

Baca juga :  Gara-gara Ini, Puluhan Dosen Poltek KP di Jembrana Di-rapid Test

Cok Ace menyatakan Kabupaten Jembrana mempunyai banyak keunikan wisata di bidang perkebunan, seperti sektor pertanian kakao dan pisang, serta perikanan. “Jangan sia-siakan apa yang sudah ada, semuanya harus dimaksimalkan,” ujarnya.

Sementara Bupati Artha berharap BPC PHRI Kabupaten Jembrana untuk tetap memasarkan pariwisata yang ada di Jembrana dan meningkatkan kualitas destinasi, edukasi kepariwisataan, serta penerapan CHSE pada destinasi wisata di Jembrana.

Baca juga :  Truk Tertimpa Pohon, Kernet Tewas

Ketua PHRI Kabupaten Jembrana, I Gede Sukadana mengatakan ada 27 total pengurus baru BPC PHRI Jembrana yang dilantik. Dari 27 pengurus baru tersebut, merupakan pengurus dalam berbagai bidang didalamnya. “Saya berharap agar semua pengurus yang baru saja dilantik dapat saling bersinergi untuk memajukan perekonomian di Kabupaten Jembrana,” tandasnya. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini