Peremas Payudara Wanita Diduga Alami Seks Menyimpang

Picsart 12 03 02.44.54
DITANGKAP - Peremas payudara wanita, I Putu Adi Pratama Putra, saat ditunjukkan aparat Polsek Pupuan. DENPOST.id/ist

Tabanan, DENPOST.id

Pemuda asal Desa Jelijih Punggang, Pupuan, Tabanan, I Putu Adi Pratama Putra (20) diduga mengalami seks menyimpang. Pria yang kerap disapa Doni ini, ditangkap lantaran berulangkali meremas panyudara wanita yang melintas di wilayah Pupuan dan sekitarnya.

Tersangka yang ditangkap saat melintas di Jalan Raya Pupuan menuju Antosari, Tabanan, pada Senin (30/11/2020) ini ternyata baru beberapa bulan keluar dari Lapas Tabanan dengan kasus yang sama. “Dia bebas karena mendapatkan asimilasi pada Juli 2020. Setelah dia bebas, kami menerima laporan empat kali kasus remas panyudara, percobaan pemerkosaan dan penganiayaan yang dialami sejumlah perempuan. Dan pelakunya adalah tersangka Doni,” kata Kapolsek Pupuan, AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan, dalam keterangan persnya, Kamis (3/12/2020).

Baca juga :  Empat RS Terapkan Tatanan Bali Era Baru Berbasis QRIS

Tersangka Doni, kata Agus, diyakini mengalami seks menyimpang. Dia mengincar para perempuan yang melintas seorang diri di saat malam atau subuh. Tak hanya itu, dia juga tak melihat usia korbannya. “Meski korbannya tua atau masih gadis, tersangka tak peduli. Asal ada kesempatan, tersangka membuntuti motor korban dari belakang. Setelah di lokasi sepi, tersangka memepet korban lalu memegang dan meremas panyudara korban,” bebernya.

Sebelum melancarkan aksinya, tersangka sempat menenggak minuman keras. “Rata-rata korbannya adalah ibu-ibu atau perempuan yang pergi ke pasar. Kami masih melakukan pemeriksaan intensif. Kami duga masih ada korban lain yang belum melapor,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Cegah Covid-19, 10 Napi Lapas Tabanan "Dirumahkan"

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini