Diserempet Truk, Mahasiswi Tak Sadarkan Diri

0
36
Diserempet Truk, Mahasiswi Tak Sadarkan Diri
DIRAWAT – Mahasiswi asal Bangli yang ,menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Banjar Sekarmukti, Pangsan, Petang, Badung, Jumat (4/12/2020) saat dirawat petugas medis.

Petang, DENPOST.id

Kecelakaan antara sepeda motor dan truk terjadi di Banjar Sekarmukti, Pangsan, Petang, Badung, Jumat (4/12/2020) sekitar pukul 10.20. Dalam peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor yang merupakan seorang mahasiswi, Ni Luh Priska Maheni (19) tak sadarkan diri akibat benturan keras di aspal.

Menurut informasi, mahasiswi asal Banjar Daup, Kintamani, Bangli itu saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Mangusada. Sementara kasus kecelakaan lalu lintas antara truk bernomor polisi DK 8289 YG dan Honda Beat DK 4879 OV tersebut masih dalam penanganan Satuan Lalulintas Polres Badung.

Baca juga :  Di Legian, WNA Pun Tunggu Razia Perut Lapar

Menurut sumber petugas, peristiwa tersebut berawal saat truk yang dikemudikan Kadek Nova Yuda (34) melaju dari arah selatan ke utara. Saat itu, pria asal Singaraja itu mengemudikan truk mengambil jalur terlalu ke kanan. “Truk melaju dengan kecepatan sedang menuju utara,” katanya.

Saat bersamaan dari arah utara ke selatan, motor Honda Beat yang dikendarai Luh Priska melaju dengan kecepatan tinggi, kemudian terjadi serempetan. Akibatnya, pengendara motor terpental ke aspal. “Pengendara motor tak sadarkan diri dengan wajah berlumuran darah,” beber sumber petugas.

Baca juga :  Agustus, Penumpang Via Bandara Meningkat

Sementara Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Oka Bawa, saat dimintai konfirmasi mengaku masih mengecek laporan lakalantas tersebut ke petugas Satuan Lalu Lintas. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini