Kopi Duren, Kreasi Baru Produk Minuman di Masa Pandemi

0
5
Kopi Duren, Kreasi Baru Produk Minuman di Masa Pandemi
KOPI DUREN - Ayu Jegeg saat membuka stand Kopi Duren di gema UKM Buleleng, Jumat (4/12/2020), di Pantai Penimbangan Singaraja.

Singaraja, DENPOST.id

Berbagai produk UKM di Buleleng dipamerkan dalam Gema UKM Buleleng yang digelar pada Jumat (4/12/2020), di kawasan Pantai Penimbangan Singaraja. Salah satunya adalah kreasi produk minuman Kopi Duren, yang diproduksi secara rumahan oleh salah seorang tenaga kontrak di Pemkab  Buleleng, Ayu Jegeg.

Menurut Ayu, di masa pandemi dirinya harus berjuang keras untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. “Saya coba buat racikan kopi duren yang dipasarkan secara online,” ungkapnya. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perindustrian Koprasi dan UKM Buleleng yang memberi ruang kepadanya untuk memamerkan produk minumannya. “Semoga cocok di lidah. Kalau mau pesan tinggal inbox atau WA saja, langsung diantar,” imbuhnya.

Baca juga :  Polsek Singaraja Kerahkan Mobil Pikap

Selain Kopi Duren, banyak juga UKM lain seperti kerajinan tangan yang ikut dipamerkan. Kegiatan yang di buka Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ini dimaksudkan untuk menggairahkan UKM dan memutar perekonomian di Buleleng. (118)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini