Astra Motor Bali Hadirkan All New Honda Scoopy

Picsart 12 04 07.08.29
NEW SCOOPY - Jajaran Manajemen Astra Motor Bali, saat memperkenalkan All New Honda Scoopy di Astra Motor Cokroaminoto Denpasar, Kamis (3/12/2020).

Denpasar, DENPOST.id

Menjawab kebutuhan fashionable kawula muda melalui sepeda motor skutik berkarakter unik, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh dealer jaringan resmi sepeda motor Honda di wilayah Bali, untuk pertama kalinya memperkenalkan motor generasi terbaru All New Honda Scoopy.

Sebelum dilaunching secara virtual, 5 November 2020, perkenalan All New Honda Scoopy dilakukan Astra Motor Bali kepada awak media, di Astra Motor Cokroaminoto Denpasar, Kamis (3/12/2020).

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan sejak diluncurkan pada 2010, Honda Scoopy memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta skutik unik dan fashionable. Hal ini mengantarkan Honda Scoopy menjadi salah satu model skutik terfavorit, khususnya masyarakat Bali. Pada generasinya yang kelima ini, Honda ingin terus memenuhi harapan pecinta skutik unik dan fashionable melalui penyematan mesin dan rangka baru pada All New Honda Scoopy untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, serta beragam fitur baru yang menunjang gaya hidup penggunanya.

“Dengan semangat Satu Hati, untuk menjawab rasa penasaran konsumen setia Honda Bali, peluncuran All New Honda Scoopy yang diadakan secara virtual nantinya merupakan kreativitas dan inovasi baru dari Astra Motor Bali untuk tetap memberikan informasi mengenai produk Honda terbaru, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, yaitu menghindari kerumunan. Terima kasih kepada pengguna sepeda motor yang selama satu dekade kehadiran Honda Scoopy telah menjadi bagian dari gaya hidup kawula muda. Kami berharap kehadiran generasi terbarunya melalui All New Honda Scoopy dapat semakin memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter,” kata Wahyudi.

Baca juga :  253 Napi di Bangli Terima Remisi Idul Fitri

Untuk varian All New Honda Scoopy Sporty hadir dengan dua pilihan warna, yakni Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) Bali Rp20.865.000. Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black. Untuk varian Prestige dengan harga OTR Bali Rp21.665.000. (eka)

Baca juga :  Di Pura Tirta Empul, Imbauan Prokes Terus Digalakkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini