Paslon Suta-Bagus dan Sadia Saling Klaim Kemenangan

0
24
Picsart 12 06 01.54.18
KLAIM KEMENANGAN - Tim pemenangan paslon paket Suta-Bagus beserta pasangan kandidat yang mengklaim kemenangan saat memberikan keterangan pada awak media.

Bangli, DENPOST.id

Tinggal beberapa hari lagi pencoblosan serentak, 9 Desember 2020 digelar. Sebelum itu, di waktu masa tenang kedua pasangan calon (paslon) di Kabupaten Bangli sudah saling klaim kemenangan berdasarkan hasil survei.

Tim pemenangan calon Bupati-Wakil Bupati Bangli, pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Made Subrata-Ngakan Made Kutha Parwata (Suta Bagus) misalnya, mengaku pasti menang dan akan mampu meraih suara sebesar 60 persen dalam Pilkada.

Baca juga :  Berawal Demam, Bocah 7 Tahun di Demulih Positif Corona

Selain berdasarkan hasil survei, raihan suara 60 persen ini juga tidak lepas dari kerja keras para relawan dan tim pemenangan. Disisi lan, juga berdasarkan banyaknya masyarakat yang inginkan perubahan ke arah lebih baik. Tim pemenangan mengklaim jika masyarakat Bangli menyambut kehadiran Bagus dengan apa adanya tanpa sesuatu hal yang dibuat-buat.

“Sepanjang kami melakukan sosialisasi ke masyarakat, kami mendapatkan sambutan yang luar biasa dari mesyarakat di Kabupaten Bangli. Atas realita itu, rasanya tidak berlebihan kami menyatakan rasa optimis meraih kemengan di angka 60 persen,” kata Ketua Tim Kampanye Suta Bagus, I Wayan Gunawan, Sabtu (5/12/2020).

Baca juga :  Duh, Balita Tewas Terlindas Mobil di Luar Garasi

Hal senada juga dilontarkan Sekretaris Tim Pemenangan paslon nomor urut 2, Sang Nyoman Sedana Artha – I Wayan Diar (Sadia), Made Sudiasa. Dia mengaku telah melakukan survei sebanyak tiga kali secara bertahap, dengan melibat dua lembaga survei. Survei pertama dilakukan sekitar Mei sampai Juni. Yang kedua dilakukan September, dan yang ketiga dilakukan pada November. Berdasarkan hasil survei masing-masing lembaga, diketahui rata-rata perolehan suara secara global berkisar 62 hingga 63 persen. (128)

Baca juga :  Kasus Positif Virus Corona di Bangli Kembali Bertambah

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini