Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Ini Aksi Anggota Kodim 1610 Klungkung

0
6
Konsep Otomatis
Anggota Kodim 1610 Klungkung menjalani tes urine, Senin (7/12)

Semarapura, DenPost

Kodim 1610 Klungkung kembali melaksanakan  tes urine terhadap personilnya, Senin (7/12/2020). Kegiatan ini dilaksanakan staf Intelejen Kodim 1610 Klungkung sebagai upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Ada 65 prajurit TNI dan PNS di Kodim 1610 Klungkung yang menjalani tes urine. Kegiatan
inipun dihadiri Dandim 1610 Klungkung, Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, para Danramil, dan lainnya. Kegiatan inipun dilaksanakan dengan protokol kesehatan. Syukurnya, dari 65 orang yang menjalani tes urine, hasilnya semuanya negatif.

Baca juga :  Pemkab Klungkung Lelang Empat Jabatan Eselon II, Tiga Masih Terisi

“Tes urine bagi anggota ini dilakukan untuk menindaklanjuti instruksi pimpinan yang menyatakan perang dan berkomitmen untuk memerangi serta memberantas narkoba,” ujar Dandim, Paulus Joni Simbolon.

Menurut Dandim, dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, program kegiatan juga harus tetap berjalan. Seperti halnya kegiatan tes urine yang merupakan salah satu program Kodim 1610 Klungkung di bidang intelijen yaitu pengamanan personil, agar anggota militer maupun PNS terhindar dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. (119)

Baca juga :  Dua Motor Balap Liar Masih Ditahan di Polres Klungkung

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini