Distribusikan Kotak Suara, KPU Bangli Gunakan Kendaraan Ini

0
5
Konsep Otomatis

Bangli, DenPost

Secara bertahap Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangli melakukan pendistribusian logistik ke masing-masing TPS di empat kecamatan. Setelah sebelumnya APD (alat pelindung diri), Senin (7/12/2020) dilanjutkan dengan pendistribusian kotak suara, surat suara dan bilik suara. Pendistribusian ini mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisan dan TNI.

Pendistribusian pertama kembali dari
Kecamatan Kintamani. Selain jumlah desa dan TPSnya paling banyak, juga karena luasan wilayahnya cukup jauh hingga perbatasan dengan Buleleng. Pendistribusian logistik ini menggunakan 8 truk dan satu mobil box.

Baca juga :  Berawal Demam, Bocah 7 Tahun di Demulih Positif Corona

Ketua KPU Bangli, Putu Gde Pertama Pujawan mnenyebutkan, sekitar pukul 09.00, semua logistik diambil dari Gudang Logistik KPU Bangli, Banjar Sidawa, Desa Tamanbali menuju masing-masing kantor desa di Kintamani

Adapun logistik yang didistribusikan ke masing – masing Desa se-Kecamatan Kintamani sebanyak 248 kotak suara dan 992 Bilik Suara. “Satu kotak suara ada empat bilik suara,”sebut Pujawan. Pendistribusian logistik dibagi sembilan jalur.

Baca juga :  Terjatuh di Pembakaran Sampah,  Wajah Balita Melepuh

Sementara untuk kegiatan pendistribusian logistik di tiga kecamatan lainnnya, seperti Kecamatan Bangli, Susut dan Kecamatan Tembuku dilaksanakan pada Selasa (8 /12/2020) mulai pukul 07.00.(128)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini