Pengelola Hiburan Malam Ditegaskan Perhatikan Prokes

0
5
Konsep Otomatis

Singaraja, Denpost

Para pengelola hiburan malam ditegaskan untuk memperhatikan prosedur kesehatan (prokes) Covid -19 bagi para pengunjungnya. Hal itu ditegaskan Ketua Satgas Penanggulangan Covid -19 Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa hari Senin (7/12) menyikapi beroperasinya warung atau angkringan yang menyediakan live musik atau karaoke.

“Sebelumnya, ada sejumlah pengelola yang kita bina untuk tetap memperhatikan prokes bagi pengunjungnya, ” ungkapnya. Sejalan dengan itu, salah seorang pengelola Warung Sunset Romantik di Desa Kayu Putih Melaka, Ari Kepang mengatakan pihaknya sudah menyiapkan tempat cuci tangan, hand sanitaizer dan pengukur suhu tubuh saat grand opening warungnya Sabtu (5/12) kemarin.

Baca juga :  Pemkab-Polres Buleleng Apel Pasukan Operasi Lilin Agung Nataru

“Memang kita sudah siapkan standar prokes bagi para pengunjung yang hadir. Termasuk tetap disiplin memakai masker,” ungkapnya disela-sela acara. Menurutnya, untuk menarik pengunjung pihaknya menampilkan dj live music dan sexy dancer dari jam 5 sore hingga jam 10 malam. Nampak hadir dalam undangan itu perangkat desa setempat untuk memastikan prokes Covid -19 tetap dipatuhi. (118)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini