Ditimpa Pohon, Mobil Pick Up Ringsek

0
2
Konsep Otomatis

Bangli, DenPost

Garase hancur beserta mobil pick up yang ada di dalamnya ringsek, akibat tertimpa pohon. Ya, musibah itu dialami Mangku Prin (58), warga Banjar Yeh Panes, Desa Songan B, Kintamani, Bangli. Kejadian itu terjadi di kawasan hutan produksi terbatas di lereng Gunung Batur Pura Jati, Desa Batur, Kintamani, Senin (7/12/2020) pukul 09.00

“Garase serta mobilnya memang berada di Batur di lereng gunung yang mana sekelilingnya dipenuhi pohon-pohon besar,” kata Kapolsek Kintamani, Kompol I Made Sutarjana didampingi Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi.

Baca juga :  Peduli Covid-19, Ini yang Dilakukan Bhayangkari Cabang Bangli

Diuraikan, sekira 09.00, saat korban dan saksi, Mangku Rata (43), sedang berkebun di ladang miliknya yang berada di sekitar TKP. Tiba – tiba mereka melihat pohon di lereng gunung itu tumbang dan menimpa garase serta mobil pick up warna putih dengan nomor polisi DK 8422 AK yang ada di dalamnya. Selanjutnya peristiwa tersebut dilaporkan ke petugas BKSDA dan Polsek Kintamani.

Baca juga :  Ford Escape Terguling Setelah Mengalami Ini

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut. Sementara kerugian material yang dialami korban kurang lebih Rp 30.000.000. “Dugaan sementara karena anginnya terlalu kencang sehingga merobohkan pohonnya,” ujarnya. Kapolsek mengimbau kepada warga agar selalu berhati – hati dan waspada, mengingat cuaca ekstrim saat ini.(128)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini