Dapat Hibah Rp 1 Miliar, Dinas Perkim Denpasar Lakukan Ini

0
4
Dapat Hibah Rp 1 Miliar, Dinas Perkim Denpasar Lakukan Ini
TATA TAMAN - Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kota Denpasar fokus menata dan memelihara taman sepanjang Jl. By-pass Ngurah Rai dari simpang Benoa hingga perempatan Tohpati.

Lumintang, DENPOST.id

Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kota Denpasar menata sekaligus melakukan pemeliharaan taman sepanjang Jl. By-pass Ngurah Rai dari perempatan Benoa sampai simpang Tohpati. Dana penataan taman didapat dari dana hibah pariwisata senilai Rp 1 miliar.

Kabid Pertamanan Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan dan Pertanahan Kota Denpasar, IA Widhiyanasari, Selasa (8/12/2020) mengatakan, dana hibah itu diperuntukkan pembelian tanaman di lima lokasi sepanjang Jl. By-pass Ngurah Rai dan sepanjang Jl. Danau Tamblingan. ”Penataan sudah kami lakukan guna mempercantik dan memperindah taman sepanjang Jl. By-pass Ngurah Rai,’’ kata Widhiyanasari.

Baca juga :  Cegah WNA Berkerumun, Kodam IX/Udayana Sinergi Bersama Imigrasi

Selain mendapat hibah pemeliharaan taman Rp 1 miliar, lanjut Widhiyanasari, pihaknya juga mendapat dana hibah pembelian 5 unit mobil tangki penyiram tanaman sebesar Rp 2,5 miliar.

Widhiyanasari menambahkan, tahun 2018 hingga 2019 pihaknya membuat taman vertikal dengan konsep green building menutup dinding gedung dan dinding belakang toko yang ada dibantaran Tukad Badung. Lokasinya di belakang toko Jl. Sulawesi Denpasar. (103)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini