Polres Klungkung Kirim BKO ke Karangasem dan Bangli

0
8
Polres Klungkung Kirim BKO ke Karangasem dan Bangli
AMANKAN PILKADA - Puluhan personel Polres Klungkung dikirim untuk melakukan pengamanan Pilkada serentak di Kabupaten Bangli dan Karangasem, Selasa (8/12/2020).

Semarapura, DENPOST.id

Sebanyak 56 personel Polres Klungkung dikirim untuk Bantuan Kendali Operasi (BKO) ke kabupaten Karangasem dan Bangli. Mereka dikirim untuk ikut mengamankan pemungutan suara Pilkada serentak di kedua wilayah tersebut pada Rabu (9/12/2020). Pelepasan puluhan personel Polres ini dilakukan Kabag Ops Polres Klungkung, Kompol I Gede Made Surya Atmaja, Selasa (8/12/2020).

Surya Atmaja dalam arahannya meminta personel yang melaksanakan BKO meningkatkan kewaspadaan dan menjaga kesehatan di tengah ancaman covid-19. Karena itu dia mengimbau agar  anggota tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menjalankan  3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Baca juga :  318 Warga Klungkung Jalani Rapid Test, 50 Orang Diambil Swab

“Untuk perwira pengendali saya minta untuk selalu berkoordinasi dengan Kabag Ops Polres setempat dalam pengamanan nanti,” perintahnya. Selain itu, Surya Atmaja juga mengingatkan anggotanya untuk tidak melakukan pelanggaran selama pengamanan Pilkada.

“Selaku prajurit Polri yang beriman kita selalu memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar personel yang melaksanakan tugas pengamanan pilkada serentak 2020 di Polres Bangli dan Polres Karangasem semuanya diberikan kesehatan dan keselamatan mulai dari berangkat hingga kembali dari tugas nantinya,” pungkasnya. (119)

Baca juga :  Dinyatakan PDP Covid-19, Pekerja Kapal Pesiar Diisolasi di RSUD Klungkung

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini