Lepas Logistik Pilkada Jembrana untuk 640 TPS

0
4
Picsart 12 08 05.24.33
LOGISTIK PILKADA - Bupati Jembrana, I Putu Artha, saat melepas distribusi logistik pilkada.

Negara, DENPOST.id

Bupati Jembrana, I Putu Artha, Selasa (8/12/2020) melepas pendistribusian logistik di depan Kantor KPU Jembrana.
Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemantauan TPS-TPS secara maraton di kabupaten Jembrana .

Dimulai dari TPS 4 Desa Pekutatan Kecamatan Pekutatan, TPS 9 Desa Tegalcangkring Kecamatan Mendoyo, TPS 17 Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, TPS 2 Desa Banyubiru, Kecamatan Negara dan yang terakhir di TPS 4 Desa Tuwed, Kecamatan Melaya.
Kedua acara tersebut, juga dihadiri Forkopimda Jembrana, anggota Bawaslu Provinsi Bali, I Ketut Rudia; Ketua KPU Jembrana, Ketut Gede Tangkas Sudiantara; Ketua Bawaslu Jembrana, Pande Made Ady Muliyawan dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Jembrana.

Baca juga :  Pasca-Natal, Lingkungan Gereja di Gumbrih Disterilisasi

Ketua KPU Jembrana, Ketut Gede Tangkas Sudiantara menyampaikan pendistribusian logistik Pilkada Jembrana tahun 2020 ini terdiri dari kotak suara tersegel dan seluruh logistik yang berada didalamnya untuk setiap TPS terdiri dari masing-masing tujuh buah logistik. “Pagi ini dilaksanakan pelepasan logistik kemudian dilanjutkan pendistribusian keseluruh TPS di Jembrana yang jumlahnya 640 TPS dengan menggunakan 10 truk, serta dalam proses pengiriman dikawal langsung oleh pihak kepolisian,” ucapnya.

Baca juga :  Didominasi Hipertensi, Sejumlah Nakes RSUP Sanglah Tak Divaksin

Seemntara Bupati Putu Artha berharap agar pendistribusian logistik Pilkada Jembrana tahun 2020 harus tepat sasaran dan tepat waktu. Mengingat pada, Rabu (9/12/2020) sudah pelaksanaan pemungutan suara di masing-masing TPS. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini