Pria Asal Peguyangan Meninggal di Kolong Jembatan Sungai Korea

0
11
PERIKSA JENAZAH - Petugas memeriksa jenazah Wayan Sandi yang ditemukan di pinggir Sungai Korea di Jalan Hasanudin, Denpasar. (DenPost)

Denpasar, DenPost
Masyarakat di pinggir Sungai Korea (Tukad Badung) di Jalan Hasanudin, Denpasar, dihebohkan dengan penemuan jenazah seorang pria paruh baya, Selasa (8/12/2020). Awalnya, pria bernama I Wayan Sandi (70) itu dikira tidur di kolong jembatan lantaran beralaskan karpet dan bantal.

Mayat itu pertama kali diketahui petugas kebersihan yang sedang menyapu di areal sungai sekitar pukul 09.30. Saksi melihat darah keluar dari hidung pria yang beralamat di Banjar Ambengan, Peninjoan, Peguyangan Kangin, Denut itu. “Saksi yang curiga lantas memberi tahu orang-orang di sekitarnya. Setelah diperiksa, ternyata pria itu telah meninggal dunia,” ucap Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Muhamad Nurul Andi Yaqin.

Dilanjutkannya, petugas kebersihan dan penataan kota yang biasa beraktivitas di sepanjang Sungai Korea, mengaku kerap melihat Wayan Sandi jalan-jalan di sana. “Dia memang biasa duduk dan jalan-jalan di sekitar sungai dan kolong jembatan,” beber Andi Yaqin.

Baca juga :  Warga Terpapar Virus Corona di Buleleng Bertambah Tujuh

Menurut dia, Wayan Sandi lalu dievakuasi ke RSUP Sanglah untuk mengetahui penyebab kematiannya. “Dugaan awal karena sakit. Namun nanti pihak medis yang lebih tahu. Di tubuh almarhum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” tegasnya. (yan)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini