Jaya Negara Hormati Pilihan Rakyat, Ambara Putra Pilih Berserah

0
10
Jaya Negara Hormati Pilihan Rakyat, Ambara Putra Pilih Berserah
HAK PILIH - Calon Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, bersama Sagung Antari Jaya Negara, berfoto bersama seusai mencoblos di TPS 11 Banjar Saba, Penatih sebagai warga negara, Rabu (9/12/2020).

Penatih, DENPOST.id

Bersama istri Sagung Antari Jaya Negara, calon Walikota Denpasar nomor urut 1, IGN Jaya Negara mendatangi TPS 11 Banjar Saba Penatih, Dentim, Rabu (9/12/2020). Mereka tiba di TPS sekitar pukul 09.00 untuk memberikan suaranya.

Dengan mengikuti protokol kesehatan ketat, Jaya Negara bersama istri kemudian memasuki bilik suara masing-masing untuk melakukan pencoblosan. “Kami bersyukur karena proses Pemilihan Walikota Denpasar, 9 Desember 2020 ini, bisa terlaksana dan pelaksanaannya menerapkan prokes, baik dari penyelenggara dan masyarakat. Hal ini menjadi spirit bagi kami dan diharapkan proses ini berjalan dengan aman dan damai, serta masyarakat tetap sehat dan mudah-mudahan tidak ada klaster baru dari proses Pilwali,” kata Jaya Negara.

Baca juga :  Pasien Sembuh 25 Orang, Kasus Positif 11 Orang

Jaya Negara juga berterima kasih kepada masyarakat Denpasar meski di tengah pandemi Covid-19, tetap melaksanakan hak pilihnya sebagai warga negara. “Kami juga menghormati dan menerima dengan tulus ikhlas apapun pilihan dan hasil pilihan masyarakat Kota Denpasar,” katanya.

Sementara itu, Calon Walikota Denpasar nomor urut 2, I Gede Ngurah Ambara Putra tiba di TPS 11 Banjar Kerta Bumi, Sumerta, Dentim pukul 09.10 Wita. Ambara tiba bersama sang istri, Desak Made Sari Saraswati Dewi.

Baca juga :  Jumat, 54 Orang Terpapar Covid-19 di Denpasar
Jaya Negara Hormati Pilihan Rakyat, Ambara Putra Pilih Berserah
TPS 11 – Calon Walikota Denpasar nomor urut 2, I Gede Ngurah Ambara Putra, saat melakukan pencoblosan di TPS 11 Banjar Kerta Bumi, Sumerta, Rabu (9/12/2020).

Usai memilih, Ambara Putra mengaku belum mau bicara persentase kemenangan dan memilih berserah pada yang di atas (Tuhan Yang Maha Esa). “Saya tidak berani bilang dulu, kita lihat saja nanti dan kita serahkan pada yang di atas,” ujarnya.

Bagi Ambara Putra, pihaknya sudah siap apapun hasilnya, baik menang ataupun kalah. Dia juga menyinggung soal waktu persiapan yang diakui mepet. “Meski begitu, saya rasa sudah maksimal,” pungkasnya. (112)

Baca juga :  Wartawan Pertanyakan Sikap Kabid Humas Polda Bali

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini