Kedua Paslon di Bangli Ngaku Siap Menang Siap Kalah

Kedua Paslon di Bangli Ngaku Siap Menang Siap Kalah
COBLOS - Para kandidat Pilkada Bangli saat memberikan suaranya di masing-masing TPS.

Bangli, DENPOST.id

Kedua pasangan calon (paslon) yang bertarung di Pilkada Bangli telah menggunakan hak pilihnya di masing-masing TPS yang ditentukan. Cabup I Made Subrata  memilih di TPS 1 Desa Bunutin, Kintamani. Subrata datang bersama istri dan dua anaknya. Sementara Calon Wakil Bupatinya, Ngakan Made Kutha Parwata, menggunakan hak suara di TPS 6 Desa Bangbang Tembuku.

Sementara Cabup nomot urut 1,  Sang Nyoman Sedana Arta menggunakan hak pilihnya di TPS 3 Desa Sulahan, Susut. Sedangkan Cawabupnya, Wayan Diar  memilih di TPS 8 Desa Belantih, Kintamani.

Baca juga :  Masyarakat Jembrana Diminta Waspada Isu SARA

Baik paslon nomor urut 1 maupun 2, keduanya sama-sama menyatakan siap menerima apapun hasil Pilkada Bangli 2020 ini. “Perasaan saya ya biasa saja sama seperti biasanya, tak ada rasa ketegangan. Kami harapkan proses pencoblosan hingga akhirnya nanti berjalan damai dan nyaman. Siapa pun yang terpilih nanti bisa membuat warga damai. Kami juga harapkan tak ada riak-riak atau permasalahan dalam proses pilkada ini,”kata  Subrata usai pencoblosan.

Hal senada dikatakan Sedana Arta. Dia mengaku sudah siap menang ataupun kalah dalam pilkada ini. “Pada akhirnya Bangli akan punya pemimpin baru. Kami semua bersaudara. Siapa pun yang terpilih nanti tentu diharapkan bisa membawa Bangli kian maju. Dan, tentunya situasi aman yang sudah berjalan dari awal akan terus sampai proses pilkada ini berakhir,” tegasnya. (128)

Baca juga :  Sosialisasi Program Nangun Sat Kerthi Loka Bali di Kintamani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini