Kembang dan Tamba Sama-sama Yakin Menang

0
14
Kembang dan Tamba Sama-sama Yakin Menang
TPS – Para Calon Bupati Jembrana saat mencoblos di TPS yang sudah ditentukan, Rabu (9/12/2020).

Negara, DENPOST.id

Calon Bupati Jembrana, I Made Kembang Hartawan datang ke TPS 01 Banjar Cepaka, Desa Pangyangan, Kecamatan Pekutatan, Rabu (9/12/2020) pagi. Kembang datang ke TPS  didampingi istrinya, Ani Setiawarini.

Kembang mengatakan, kemenangan  dalam Pilkada ini sangat penting, tapi bukan dengan cara menebar fitnah atau hoaks. “Jangan sampai ketentraman dan kerukunan  masyarakat Jembrana terganggu karena perbedaan pilihan, ” katanya usai mencoblos.

Baca juga :  Di Jembrana, Pasien Sembuh dari Covid-19 Meningkat

Dia berharap, siapa pun nanti yang terpilih agar masyarakat bersatu dan mendukung. Terkait target, lanjutnya, dari hasil survei yang dilakukan partai, kemenangan diraih di atas persentase 60 persen atau tepatnya 66 persen. “Sebagai petarung kita harus optimis. Kalau kita ragu maka sudah kalah separuhnya. Optimis menang,” tegasnya.

Keyakianan akan kemenanngan juga dilontarkan Calon Bupati Jembrana nomor urut 2, I Nengah Tamba. Dia yang datang ke TPS 10 di Balai Banjar Peh, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara mengaku optimis menang dengan perolehan suara 60 persen.

Baca juga :  Positif Covid-19, Puluhan Petugas KPPS di Jembrana Diganti

“Tanda-tanda gaib sudah ada. Prediksi dan target kami baik sekala dan niskala menang. Survei juga poling kami menang. Jadi kami menyampaikan terima kasih pada masyarakat yang mengapresiasi perubahan,” ucap Tamba.

Tamba mengatakan berbagai kendala sudah berhasil dihadapi dan diselesaikan. Bahkan sejumlah pemilih yang diakui sebagai pendukungnya yang tidak mendapatkan surat panggilan juga sudah difasilitasi kepada KPPS. “Kami mengingatkan kepada penyelenggara pilkada jangan main-main dalam pilkada ini,” tegasnya.

Baca juga :  Pandemi, Siswi Disabilitas Bisnis Pulsa

Untuk mengawal perolehan suara kata Tamba pihaknya sudah menyiapkan saksi dan relawan. Pihaknya juga membuat posko di sekretariat Koalisi Jembrana Maju (KJM) untuk penghitungan cepat.  (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini