Giriasa Menang 98 Persen di Kandang Golkar

0
7
Giriasa Menang 98 Persen di Kandang Golkar
TPS - Ketua DPD Golkar Badung, Wayan Suyasa, saat memberikan suara di TPS 16 Banjar Blungbang, Desa Penarungan.

Mangupura, DENPOST.id

Pasangan Calon Bupati Badung, Giri Prasta dan Ketut Suiasa (Giriasa) menang besar di dua TPS di lingkungan tempat tinggal Ketua DPD Golkar Badung, Wayan Suyasa yakni di Banjar Blungbang, Penarungan, Mengwi. Di sana, raihan suara Giriasa mencapai 98 persen.

Suyasa usai melakukan pencoblosan, Rabu (9/12/2020) menyampaikan syukur karena pelaksanaan Pilkada berjalan dengan baik. “Kemenangan paslon Giriasa di Desa Penarungan merupakan upaya kita untuk konsisten menjalankan perintah partai. Terkait ada sejumlah suara yang tidak sah hal itu dikarenakan ada salah coblos,” terangnya.

Baca juga :  Temu Wirasa di Kedonganan, Giri Prasta dan Suiasa Komitmen Ini

Suyasa yang juga Wakil Ketua DPRD Badung ini mengatakan, hasil besar ini juga sebagai bukti konsisten Golkar Badung untuk membela pasangan calon Giriasa selain dari instruksi. “Walaupun kami bagian dari pengusung kami tidak mengekor  atas kemenangan ini,  tapi kami sudah berbuat , membantu kemenangan Giriasa di kandang-kandang Golkar,” katanya.

Dari hitungan sementara, Giriasa unggul melawan kotak kosong di dua TPS tersebut yakni dengan 721 suara dan suara tidak sah 15 suara. Total jumlah pemilih sebanyak  736. (115)

Baca juga :  Buruh Bangunan Diduga Tewas Dikeroyok

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini